Day 7 Splendid China & China Folk Culture Village

Haii Sahabat Ransel Orange..

Lanjut yuk...dihari ke tujuh kami berniat mengunjungi Splendid China & China Folk Culture Village.  Untuk menuju lokasi ini kita menggunakan metro Shenzen kemudian turun di stasiun metro Huaqiaocheng (Overseas ChineseTown) exit D.

Setibanya di stasiun metro Huaqiaocheng (Overseas ChineseTown), kami tidak langsung menuju Splendid China & China Folk Culture Village. Kami menyempatkan untuk breakfast di MCD, lokasinya bersebrangan arah dengan Exit D. Ketika keluar dari exit D langsung balik arah jalan lurus terus hingga kurang lebih 300m. Jangan lupa untuk membungkus untuk makan siang juga, kerena diarea Splendid China & China Folk Culture Village saya tidak mendapatkan informasi mengenai makanan halal. Dan Alhamdulillah terbukti bekal makan siang ini  sangat membantu, selama muter-muterseharian penuh didalam Splendid China & China Folk Culture Village saya tidak menemukan restoran berlogo halal.

Entrance Gata
Splendid China

Splendid China ini merupakan miniatur dari China Tiongkong, ada bermacam-macam budaya China termasuk bangunannya. Di Splendid China kita juga dapat menyaksikan pertunjukan kebudayaan dari berbagai etnis di China, menurut saya Splendid China lebih menyenangkan ketimbang berkunjung ke WOW. Jadi bagi teman-teman yang hanya memiliki waktu 1 hari berkunjung ke Shenzhen prioritaskan ke Splendid China & China Folk Culture Village, letak keduanya dalam satu area.









Setiap pertunjukan diatas memiliki waktu tertentu, jadi harus pintar-pintar mengatur waktu agar kesemua pertunjukan bisa kita saksikan. Untuk mengetahui lokasi dan waktu atraksi ada pada brosur, minta lah dibagian Customer Service.

China Folk Culture Village

China Folk Culture Villageini lebih menyuguhkan bentuk bangunan, seperti rumah, tempat penyimpanan pangan dan bangunan-bangunan khas Suku China.






Sayangnya kami tidak berkunjung di weekeend sehingga adabeberapapertunjukan yang cukup meriah tidak dapat kami saksikan. Pukul 17:00 kami kembali menuju Hotel, kesokan harinya kami InsyaAllah akan menuju Maccau.

Sampai ketemu di Macau ya...

Salam,
Ransel Orange
Diah&Ivan






Read Users' Comments (0)

0 Response to "Day 7 Splendid China & China Folk Culture Village"