Kehamilan Ketigaku

Assalammualaikum sahabat ransel orange...

Sudah lama banget gak nulis blog...pertama Iyas lagi aktif-aktifnya mana sempet ngeblog. (Alasan nih mah).

Oh kali ini Alhamdulillah dipercaya untuk hamil lagi. Iyah ini sebenarnya kehamilan ketiga saya. Sedikit flashback kehamilan pertama saya tidak berlanjut hanya 7w dikarenakan bligted ovum alias janin tidak berkembang.

Nah setelah itu saya untuk mendapatkan kehamilan kedua banyak perjuangan. Telah mengikuti berbagai macam test dan promil selama dua tahun. Hingga saya melakukan inseminasi. Tapi takdir berkata lain inseminasi saya tidak berhasil. Detailnya monggo klik  sini

Namun Subhanalloh di kehamilan ketiga ini Alhamdulillah saya dan suami tidak perlu repot2 seperti perjuangan sebelumnya. Kuasa Alloh itu nyata.

Pada suatu pagi di hari minggu setelah kami liburan ke Pagar Alam kami melakukan rutinitas seperti biasa sarapan diteras. Namun ada yg berbeda pagi itu. Saya mual yang tidak biasanya. Suami langsung berinisiatif membeli Testpack. Tidak lama datanglah barang yang sempat menjadi sahabat saya bertahun2. (Iyah si TP ini sebelum ada iyas selalu tersedia setiap bulan selama 3 tahun).

Dan hasilnya....



Sempat tidak percaya dan ini saya ulangi sampai 3x. Hasilnya 2 garis. Langsung berkaca-kaca mata saya,respon suami cuma bengong sambil bilang "mi beneran?" Ga lama langsung meluk hi hihi...Si Iyas si cuex aja tetep mainan.

Terlebih lagi saya baru saja teaveling naik turun gunung 1hari lalu review ada di Naik Gunung. Ya Rob somoga semua baik-baik.

Berhubung itu hari minggu kami terpaksa menunggu hari senin untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan.

Ps:Saya menulis ini tidak ada maksud Ria atau pamer. Tujuan saya untuk memotivasi teman2. Jika kalian merasa lelah dengan promil kalian saya sudah merasakan hal itu. Merasa bosan itupun sudah. Putus asa saya juga pernah diposisi itu. Percayalah atas izin Nya tiada yang tidak mungkin

So tunggu updte selanjutnya ya..

Salam ..
Diah Ranselorange

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kehamilan Ketigaku"