Antara Iyas Flu Singapur dan Pulau Dewata

Assalamulailum
Haii Sahabat Ranselorange

Kali ini saya mau bahas serba serbi Iyas ketika di Pulau Dewata selama 8 hari. Trip ini sebenarnya lebih ke acara mudik ke nenek dari Abi yang stay di Padang Sambian Denpasar Barat.

DAY 1
Jumat 1 April 2016

Pukul 11.00 Start dari Prabumulih, soljum di Indralaya. Flight jam 15.30 dan on time ga delay. Ogh ya di perjalanan Iyas sempet muntah dan pas saya cek ko ada bintik seperti ciri flu singapur. Ah tapi kan satu bulan lalu Iyas sudah kena flu singapur masa kena lagi dalam benakku.

Sampai CGK pukul 16.30 nunggu bagasi dll. Sampai rumah Bunda di Bsd pukul 20.00 hix hix macet bingits..sampe rumah Bunda Iyas sedikit demam dan mulai rewel. Gws ya nak. Oh y kami sengaja tidak mengambil conecting flight dengan maksud bisa istirahat karena kami sekarang traveling dengan 1 member bayi usia 17 bulan.

Ready to go

Pukul 22.00 suhu badan Iyas makin naik dan susah sekali mimik dot penasaran langsung cek area mulut Ya Tuhan ciri flu singapur lagi. Fix malam ini kami gak bisa tidur. Besok pagi untungnya kami flight  ke DPS sore jadi paginya masih bisa konsul ke Eka Hospital.

Day 2
Tanggal 2 April

Ketemu dokter Hendri Spa di Eka Hospital fix Flu Singapur..ah dok bisa kena dua kali? Iya bisa aj bu...kata dokter. Aduh agak-agak ragu mau nerus apa cancle ke DPS secara pengalamsn 1bulan lalu iyas flu singapur butuh 1 minggu untuk recovery. Setelah diskusi dengan dokter di acc untuk ikut penerbangan hal yang mendasar suhu tubuh Iyas 37.2 C.
Ogh ya ada beberapa Obat yang diresepi dokter untuk membantu meningkatkan daya tahan Tubuh. Karena Flu Singapur ini virus tidak butuh antibiotik hanya butuh doping untuk meningkatkan Imun.

Beda si dengan Flu Singapur yang kesatu demamnya langsung 39. Bismillah ya Dek kita tempat Kumpi (panggilan nenek buyut untuk orang Bali).

Aduh deg degkan nih Iyas dari tadi malam sudah interaksi dengan kedua mamasnya..takut Mas Ian dan Mas Fair nular. Semoga Enggak ya mas...

Pukul 13.00 dianter Ayah bunda dan mamas2nya ke CGK, makin kawatir takut mas tertular karena virus ini cepet banget nular.
Play Ground di Soeta


Otw Dps


Singkat cerita pukul 20.00 wita tiba di rumah Kumpi. Suhu badan Iyas masih di 37.3.

Welcome to Dps



Ogh ya must Have nya bayi kalo lagi traveling itu :
1.Termometer
2.Penurun Panas
3.Vitamin
4.Kartu Asuransi kesehatan

So far iyas selalu bawa itu kalo lagi ngetrip. Oke lanjut perjalanan selanjutnya ya..

Salam
RanselOrange
Diah Ivan Iyas




Read Users' Comments (0)

0 Response to "Antara Iyas Flu Singapur dan Pulau Dewata"