Shoping Time!!!!!

Haiii Sahabat Ransel Orange,

Melanjutkan cerita sebelumnya, Alhamdulillah sudah masuk TM3 nih. Tapi kali ini yang akan dibahas hobi baru Abi. Shoping!!! Iyap bener Abi yang lebih semangat pilah-pilih barang untukmu nak, sedangkan Mami harus tetap bedrest. hix hix iri deh ga bisa duet maut dengan Abi untuk Hunting perlengkapanmu.

Ehmmm dari hasil USG dr.Nuswil jenis kelamin calon buah hati kami adalah perempuan InsyaAllah. Weeeww yang paling girang Kung dan Uti, Abi gak kalah heboh deh. Bunda Lastri dan Ayah Doni juga ikutan suenenggggg banget!! Dikarenakan kami sudah punya dua ponakan Mas Ian dan Mas pey2 laki-laki semua hehehehe.

Sebenernya dari jauh-jauh hari kami sudah mempesiapkan list-list keperluan untuk fisrt baby newborn. Kurang lebih seperti ini list yang kami sudah sediakan beserta real price dan lokasi pembeliannya.



Kurang lebih seperti itulah daftar belanjaan yang kami sudah lengkapi, mungkin jika dibeli di Jakarta harga akan jauh lebih murah. (Bukan maksud pamer ya bu ibu tapi untuk gambaran dan bayangan persiapan budget).

Dan kata orang anak itu bawa rezki bener banget, iseng-iseng ikut kuis Alhamdulillah dapet voucher MAP 1juta rupiah. Yeeeayyyy bisa untuk belanja di Kidz Station. Rezki anak.....#elus-elusperut...

Voucher dari Kuis
Yuuukkkk Abi kita belanja belinji pernak pernik Cabay kita,lucu-lucu assesoris dan baju-baju anak cewek. Jadi gemes dan ga sabar pengen dandanin our lilgirl.

Hasil Hunting


All about Pink

Baju NewBorn
Baju Jumper
Sepatu Pewaker


Selimut dll
Baju Pergi

Kiriman Bunda Lastri ^_^

Set BedCover

Perlengkapan Make Up

Keperluan Mandi

Tas Back Pack

Box dari bunda Lastri
Cuci mencuci
Nah setelah di cuci, jemur dan disetrika saya kembali memasukan baju new born kedalam plastik agar menghindari debu. Plus dikasih tulisan biar gak bingung pas mau dibuka.

Sudah dicuci dan disetrika

Kurang lebih seperti itu gambaran persiapan keperluan our lilAngel. InsyaAlloh. Sehat-sehat dan tumbuh sempurna ya Nak di perut Mami, hingga waktunya tepat InsyaAlloh kita akan segera bertemu dalam keadaan sehat sempurna semua. Mami dan Abi selalu berdoa agar kamu menjadi anak yang soleha, sempurna dan bisa menjadi penolong kami kelak ketika di Hisab. Amiin

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Shoping Time!!!!!"