Untukmu kelak, Anakku..

Assalammualaikum Nak,

Kelak jika kau sudah dewasa kau akan bisa membaca semua tulisan Mami ini. Nak saat Mami menulis ini usia kandungan Mami sudah memsauki 37minggu 2 hari. Kita sudah bersama-sama lebih dari Sembilan bulan melewati semuanya berdua, hampir tiada duka yang Mami rasakan nak, walaupun banyak perjuangan yang harus kita hadapi. Kau berada dirahimku selama 261 hari, semakin hari Mami bisa merasakan gerakan-gerakan "nakal" dari dirimu yang membuat Mami makin menyadari bahwa kau nyata.

UK 30weeks

Nak, sebentar lagi kita akan "berjuang" bersama-sama, kita akan menjadi "patner" terbaik ketika menghadapi hari besar itu. Nak, Mami tidak tahu tanggal yang pasti tapi Mami yakin kamu akan memberikan signal "cinta" yang indah kepada Mami dan Abi agar tahu kapan kita akan mulai "berjuang" bersama-sama. 

Mami Love u

Setiap kali Abi membisikan "sehat-sehat ya nak" kau membalasnya dengan tendangan kecilmu, seolah-olah kamu sudah mengerti dan mengamini apa yang Abi katakan. 

Abi n Mami waiting for u

Oh ya nak ketika kamu berusia 8 bulan dikandungan Mami, ada sedikit kendala yang harus kita hadapi. HB mami rendah, bahkan nilai Feritin mami hanya 8 dari standar normal 30. Dokter sangat menghawatirkan karna usia kandungan Mami sudah mau memasuki 9 bulan. Untuk mengatasinya Mami harus injeksi Feritin nak, seminggu sekali sampai HBnya kemabali normal. 

Injeksi Feritin


Nak untuk mendapatkan penangan medis yang optimal kita harus menuju ke Rs yang jarak tempunya sekitar 3jam. Abi selalu setia menemani kita untuk cek lab dan melakukan injeksi selama 1 bulan. Selain injeksi kita juga diwajibkan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi tinggi. Alhamdulillah nak masuk UK 9 bulan HB mami sudah normal, terimakasih ya sayang sudah ikut mendoakan mami dari dalam perut.

Tes darah


Setiap minggu mami di ambil darahnya untuk memantau kadar hemoglobin (HB) mami. Apapun akan mami dan abi lakukan dengan ikhlas nak, InsyaAlloh kamu akan selalu sehat dan tumbuh sempurna.

Aktivitas kita masuk UK 9 bulan ini sudah mulai mempersiapkan persiapan persalinan sayang, yang paling utama mami sudah melakukan yoga dan pilates setiap hari dipagi hari. Kamu selalu aktif jika mami melakukan pilates dan yoga, seolah-olah ikut melakukan peregangan. Dan tak lupa kita berjemur dan jalan kaki di pagi hari. Abi selalu menemai kita untuk berjemur.

Berjemur yu nak!!!

Dan yang paling gemes Abi sudah mulai Packing semua perlengkapan kita lo nak, heheheh iya abi yang packing karna mami sudah sudah untuk duduk jongkok. Lagi pula abi emang lebih jago packing-packing dibanding mami heheheh.






Perlengkapan itu sudah standby di mobil kita nak, so kamu jangan lupa kasih "signal cinta" ke mami jangan mendadak ya nak, kita butuh waktu 3 jam menuju RS. Kalo kata Abi "anak abi pintel pasti kasih tau abi dan mami" ^_*


Satu hal lagi nak seumur hidup berat badan mami baru kali ini mencapai 67Kg, iya nak mami naik 24Kg. Pokoknya mami jadi bulet sempurna,,, happy banget!!!! Kata abi si makin cakep maminya (padahal makin ndut kali ya hehehhehe.



Bismillahirohmannirohim ya nak, wahai anakku kita hadapi persalinan ini dengan nyaman, kita akan menjadi patner terbaik, kita akan sama-sama berjuang, kita akan sama-sama melewati proses indah ini, kita akan bersama-sama menyaksikan betapa besar kuasa Ilahi Robbi.

Doakan kami ya ....^_*

Prabumulih 17 Oktober 2014



Read Users' Comments (2)

2 Response to "Untukmu kelak, Anakku.."

  1. Era Sriwahyuni, on 17 Oktober 2014 03.58 said:

    Semangat ya mak diah, semoga lancar dan sehat selalu :)

  2. Diah Rela Yunitasari, on 19 Oktober 2014 18.27 said:

    Mak Era: Maacih doanya... doa yang sama juga untuk dirimu ya^_*