Day 3 Ngong Ping and Disney Land

Haii sahabat Ransel Orange

Day 3 Hongkong (Ngong Ping Village and Disney Land)

Pada hari ke tiga ini nampaknya alam kurang bersahabat "Taifun" melanda dan hujan sudah turun sejak pukul 03.00dini hari Hongkong dilanda Taifun dengan signal 3. Otomatis tujuan kami untuk menaiki Cable Car gagal total.hix hix. Namun sesuai pepatah banyak jalan menuju Roma , maka ada cara lain menuju Ngong Ping Village yaitu menggunakan Bus.

Setelah melahap Chicken Muffin MCD kami segera menuju MRT Tsim Tsa Tsu untuk menuju ke MTR Lai King untuk selanjutnya ganti jalur ke stasiun Tung Chun. Dari stasiun Tung Chun keluar exit B dan sudah langsung sampai distasiun Cable Car yang pada saatitu tutup T_T.

Stasiun Cable Car & Terminal Bus 23
Mall yang berdekatan dengan Cable Car
Selanjutnya kami menuju Bus No. 23 yang akan membawa kita ke Ngong Ping. Perjalanan sekitar 1 jam dengan track yang berkelok-kelok dan kanan kiri jurang.

Didrpan stasiun Ngong Ping


Gapura
ASekitar Ngong Ping Village
Big Budha & Panglima
Toko Souvenir

Velcome to Ngong Ping Village
Pada saat perjalanan menggunakan Bus  hingga tiba di lokasi hujan terus mengalir, matahari sama sekali tidak terlihat. Hingga kami pun pasrah jika alam yang kami lawan maka hanya KuasaNya lah yang bisa membantu kami. Setelah menunggu kurang lebih satu jam sang Alam pun mulai bersahabat, hujan yang tadinya deras berangsur-angsur berubah menjadi rintikrintik gerimis. Langsung bernarsis-narsis ria dan setelah itu cuss balik untuk menuju Disney Land.

Ketika tiba kembali di  MRT TungChung tepat pukul 12:00 dan kami makan siang di pizza Hutt tepat disebelah MRT TungChung.

Lunch Time


Dari MRT TungChung menuju Sunny Bay dan kemudian berganti MRT dengan yang bergambar Micky Mouse, perjalanan sekitar 10 menit saja.


MRT & stasiun Disney Land

Welcome to Disney Land

Namun ketika tiba di Disney Land gerimis pun mulai datang kembali,malah lebih deras. Dan kami memutuskan tidak jadi masuk Disney Land.

Ticket & Entrance Gate

Micky Mouse



Bye Bye

Good bye
Setelah foto sambil ujan-ujanan plus kaburnya payung, akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke Hostel.


Salam
Ransel Orange
Diah & Ivan

HKD1 =IDR 1.400

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Day 3 Ngong Ping and Disney Land"