Day 9 Singapore

Haii Sahabat Ransel Orange...

Akhirnya sampai juga di hari ke sembilan, pada hari ke sembilan ini kami sudah berada di negri Singa. Rencana kami akan stay 1 hari disini dan ini merupakan kunjungan ke dua kami ke Negri Singa ini.

Tiba di Changi Airport pukul 10:00 waktu setempat, selanjutnya Top Up EzLink dan cus pake MRT menuju Pillows & Toast Hostel yang berada di China Town. Dan saya sangat merekomendasikan tempat ini selain murah meriah lokasinya dekat masjid Jamek dan banyak restoran Halal disekitarnya. Setelah Check in dan solat Dzuhur kami langsung menuju Garden By the Bay.

Dari China Town menuju Garden by the Baymenggunakan MRT :

1. Ambil jalur menuju Punggol
2. Stop di Dhoby Ghaut Interchange (NS24/NE6/CC1)
3. Pindah jalur kuning HarbourFront
4. Stop di Promenade (CC4)
5. Kemudian pindah jalur ke Bayfront kemudian exit B

Sunset di Marina Bay
Singapore Flayer

OCBC Skyway

Oh ya jika berkunjung ke sinijangan lewatkan atraksi laser di OCBC Skyway yang menurut saya lebih asik dibanding Symphony of Lightnya Hongkong. Pertunjukan ini berlangsung 15 menit dan acaranya berlangsung tepat pukul 20:00.

Setelah melihat permaianan leser di OCBC Skyway kami melanjutkan perjalanan menuju Marina Bay Sands untuk menuju kesini cukup jalan kaki mengikuti rambu yang ada. Jaraknya sih lumayan jauh yah itungitung olahraga malam deh. Satu lagikeberuntungan kami, saat itu adalah malam minggu jadi lagi ada pertunjukan okestra di Marina Bay Sands.

Okestra di Marina Bay Sands
Setelah menikmati musik kami melanjutkan langkah kami menuju jembatan Helix plus mau mencicipi kembali Es Uncle.

Helix Bridge

Helix Bridge+MarinaBayHotel
 Ternyata banyak yang lagi sesi prewedd malam itu, beberapa ada orang Indonesia juga. Meriahnya lampu warna warni jadi buat penasaran berapa bayar listriknya ya? heheheh.

Antri Ice Uncle
Dan apabila teman-teman berkunjung ke Marina Bay pas malam minggu maka akan mendapatkan 2 kali (setiap jam 20:00 dan 21:00) pertunjukan laser yang berasal dari gedung Marina Bay Sands. Sambil menikmati Es Uncle melihat permainan laser yang indah plus angin yang sepoi-sepoi makin sempurna karena bisa menikmatinya berdua suami tercinta (cielaahhhhh).

Pancaran cahaya dari Gedung-gedung

Setelah selesai pertunjukan lesernya kami bergegas pulang ke penginapan, karena besoknya pagi-pagi sekali kami akan menuju Batam,, Horeeee akhirnya Indonesiah tercinta.....kangen sayur asem!!!!

Salam
Ransel Orange
Diah&Ivan

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Day 9 Singapore"